MU Kesulitan Jual Romelu Lukaku ke Inter Milan

Image result for MU Kesulitan Jual Romelu Lukaku ke Inter Milan
Manchester - Manchester United (MU) diperkirakan sulit melepas Romelu Lukaku dengan harga tinggi ke Inter Milan apabila negosiasi masih menemui jalan buntu. Setan Merah mungkin harus sedikit memberi diskon supaya Inter mau membeli striker Belgia tersebut.

Masa depan Lukaku bersama MU masih belum jelas. Musim 2018/19, dia hanya jadi pilihan kedua di era manajer Ole Gunnar Solskjaer. Lukaku disebut tidak puas dengan peran minimnya tersebut. Lukaku sudah mengutarakan hasratnya bermain di Serie A. Ia mengaku sudah lama bermimpi bermain di Italia dan tidak akan menolak kesempatan hengkang ke negara tersebut.

Komentarnya seakan-akan memanaskan rumor ketertarikan Inter. Pelatih anyar Inter Antonio Conte disebut telah menetapkan Lukaku sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas ini. Sulit ketika Anda harus menghadapi pemain yang berani berbicara terbuka [hasrat Lukaku]. Namun, sejauh pemahaman saya, masih ada masalah Inter untuk mencapai kesepakatan dengan Manchester United (MU), ujar analis ESPN FC, Gabriele Marcotti.

MU harus menjual Lukaku, tetapi hanya dengan harga yang tepat. Mereka mendatangkan Lukaku dengan biaya besar dan tidak bisa melepasnya begitu saja. Jika Anda adalah MU, Anda harus menentukan nilai jual yang bagus, dengan memahami bahwa Anda mungkin harus mengejar striker lain sebab jika tidak anda hanya punya Marcus Rashford, ucap Marcotti. Mereka berdiskusi di sekitar 70 juta poundsterling, dan saya tidak yakin apakah Inter mampu memenuhi itu, kecuali mereka mendapatkan banyak uang dari penjualan Mauro Icardo, imbuhnya.
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels