6 Hal yang Bisa Jemput Hoki di Tahun Tikus 2020



6 Hal yang Bisa Jemput Hoki di Tahun Tikus 2020

6 Hal yang Bisa Jemput Hoki di Tahun Tikus 2020

Jakarta,-- Tahun Baru Imlek 2571 yang jatuh pada 25 Januari lalu disimbolkan dengan tahun Tikus. Sebagian orang Tionghoa percata bahwa selain bekerja keras, ada hal yang bisa dilakukan untuk menarik keberuntungan sepanjang tahun Tikus ini,

Karena itu, tak ada salahnya melakukan 6 hal berikut untuk mendapatkan berbagai keberuntungan dan kebahagiaan.

1. Jaga kebersihan tempat tinggal
Mulai sekarang biasakan untuk menyingkirkan barang-barang yang tak lagi digunakan. Selain membuat rumah tampak penuh dan berantakan, tumpukan barang bekas hanyaakan menimbulkan debu. Rutin sortir barang-barang seperti baju, peralatan elektronik rusak, atau barang lain yang tak lagi terpakai agar rumah menjadi lega dan menarik keberunungan di rumah anda.

2. Taruh semangkuk buah-buahan
Letakkan semangkuk berisi jeruk, nanas, dan anggur, dan permen yang dipercaya bisa mengundang kemakmuran ke rumah anda. Pakar feng shui juga menyarankan apel yang berhubungan dengan kedamaian dan kesehatan.

3. Pastikan semua pintu rumah tidak rusak
Terkesan sepele, pintu rumah dipercaya bisa mempelancar arus keberuntungan bagi para penghuninya. Pakar feng shui mengatakan pintu depan berfungsi sebagai gerbang masuk energi baik dan keberuntungan mengalir ke dalam rumah. Karenanya, ganti engsel yang longgar, rusak, atau memperbaharui lapisan cat untuk memastikan kemakmuran masuk ke rumah.

4. Kenakan pakaian merah
Sebagian besar orang memilih untuk berpakaian merah. Di mata orang Tionghoa, merah mewakili keberuntungan dan kebahagiaan. Anda dapat mengenakan pakian merah untuk membawa keberuntungan, melincungi tubuh, dan mengusir roh jahat.

5. Pakaian aksesoris giok
Pada 2020 ini pakar feng shui menyarankan untuk memakai perhiasaan seperti liontin, anting-anting, cincin,maupun gelang dari giok untuk menarik keberuntungan dan menangkal nasib buruk.

6. Ikut undian Grab
Menyemarakkan Imlek ini, Grab memberi kesempatan penggunanya untuk mendapatkan 'keberuntungan' di depan mata. Hadiah undian Grab ini pun tak main-main,seperti;
- 5 SamsungGalxy Fold
- 10 Samsung Galaxy Note 10
- 10 Angpao OVO senilai 3 juta

Untuk memenangkan undian keren itu, cukup tukar 35 poimy GrabRewards dan dapatkah satu kesempatan undian. Tukar poin GrabRewards-mu sebanyak-banyaknya. semakin banyak tukar poin GrabRewards, tentu makin besar kesempatanmu menang!.

Periode undian berlaku sejak 16 Januari-18 Februari 2020. Satu pengguna dapat menukarkan poin sebanyak mungkin untuk dapat peluang memenangkan hadiah lebih besar.

Hadiah tidak dapat ditukar dengan hadiah lain dan tidak dapat diungkan.Pemenang akan diumumkan lewat Instastory @GrabID, email, dan dihubungi langsung oleh team Cutomer Expreince Grab paling lambat 2 minggu setelah periode program berakhir.
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels