Koleksi Toko Emas Sandra Dewi Tawarkan Harga Terjangkau, Apa Saja?


Perhiasan jadi salah satu barang yang paling akrab dengan kaum hawa. Tanpa perhiasan emas, penampilan seorang wanita seolah kurang percaya diri. Hal tersebut seperti diungkapkan Sandra Dewi. Selain investasi, (perhiasan emas) juga untuk menambah percaya diri,' ujar Sandra Dewi saat peluncuran Sandra Dewi Gold. Ada 21 perhiasan dengan empat koleksi yang diperkenalkan Sandra Dewi Gold. Empat koleksi perhiasan tersebut adalah Princess Style, Fairy Tale, Eastern Fortune, dan Flower Garden yang disesuaikan dengan. karakter pribadi Sandra.

Pertama, Princess Style menyajikan 8 varian perhiasan, terdiri dari dua set cincin, anting, liontin, dan gelang. Style ini menggambarkan pesona ala puteri kerajaan. Kedua, Fairy Tale terinspirasi dari negeri dongeng yang memiliki aura positif dan optimisme. Koleksi ini  terbagi atas lima varian perhiasan yaitu cincin, gelang, liontin, dan dua jenis anting.

Ketiga, Eastern Fortune memiliki makna keberuntungan. Koleksi ini  berupa satu set cincin, anting, liontin, dan gelang yang terinspirasi dari kecantikan kipas Jepang. Keempat, Flower Garden terdiri dari satu set cincin, anting, liontin dan gelang yang terinspirasi dari sisi feminin Sandra Dewi. Perhiasan sangat indah yang dihiasi bunga warna violet dengan mata dari batu cubic zirconia kualitas premium dari Swarovski.

Bisnis yang dijalankan artis Sandra Dewi kembali bertambah. Setelah sebelumnya bercokol di ranah properti dan kecantikan, Sandra Dewi mulai merambah bisnis perhiasan. Baru-baru ini, Sandra Dewi meresmikan bisnis perhiasan dengan brand Sandra Dewi Gold. Hadir dalam acara tersebut, para selebriti yang juga rekan seprofesi bintang film Quickie Express ini.

Makasih keseruan nya hari ini di launching bisnis Jewelry baru nya bu @sandradewi88 @sandradewigold_id yg berhasil buat semua undangan terpukau dan pulang senyum2 karena dpt souvenir Gold bersertifikat mu itu!" tulis Tya Ariestya di Instagram saat hadir di acara peluncuran bisnis perhiasan Sandra Dewi.

Selain Tya Ariestya, ada pula wajah selebritis lainnya seperti Fitri Tropica dan Revalina S Temat. Sama seperti Tya Ariestya, mereka juga mengunggah momen kehadiran di acara tersebut melalui Instagram masing-masing. Tamu undangan yang hadir dalam peluncuran bisnis perhiasan Sandra Dewi kemudian dibuat kaget dengan souvenir yang diberikan istri pengusaha Harvey Moeis ini.

Momen itu diunggah Tya Ariestya di instagram story. Tampak mereka menukar sebuah koin yang dimasukan ke sebuah mesin dimana di dalamnya berisi emas.Kita lagi mengantri souvenir ya di Sandra Dewi Gold. Kita dapet koin abis itu ini keluar kotak yang biasa minuman 15 ribu ya, tapi ini kita gold, kata Tya Ariestya.

Tya Ariestya juga memperlihatkan bagaimana senangnya wajah Revalina S Temat dan Fitri Tropica saat ikut mengambil souvenir cincin emas tersebut. Lihat muka muka happy, ibu hamil dan menyusui ini dia. Dimana lagi datang ke acara ini gold asli loh,ucap Tya Ariestya kepada Revalina S Temat. Ibu senang? tanya Tya Ariestya kepada Revalina S Temat. Alhamdulillah, bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu pun menjawab dengan ekspresi senang.




Share:

No comments:

Post a Comment

Labels