Polisi Sita Alat Sabu dan 4 Handphone di Penangkapan Komedian Nunung Nanda Perdana PutraNanda Perdana Putra 19 Jul 2019, 21:54 WIB


Polisi menangkap komedian Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran di rumahnya di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyatakan, selain Nunung dan suaminya, pihaknya juga mengamankan satu orang lain yakni Hadi Moheriyanto alais Tabu, warga Cilincing Jakarta Utara.

Argo menambahkan, penangkapan Nunung disertai penyitaan sejumlah barang bukti. Di penangkapan pertama, Jumat pukul 12.30 polisi menyita uang Rp 3,7 juta dan satu unit handphone Nokia. Sedangkan di penangkapan kedua, Jumat pukul 13.15 WIB di rumah Nunung, polisi menyita sejumlah barang bukti seperti, 1 klip sabu 0,36 gram. 2 klip kecil bekas bungkus sabu, 3 buah sedotan plastik, 1 buah sedotan plastik sendok.

Selain itu juga ada 1 buah botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai shabu, potongan pecahan pipet kaca untuk memakai sabu dan 1 buah korek api gas, serta 4 handphone. Polisi menangkap artis komedian Nunung terkait penyalahgunaan narkoba. Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

Di rumahnya (ditangkap),tutur Argo saat dikonfirmasi, Jumat (19/7/2019). Kediaman Nunung sendiri berada di Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan. Dia diamankan di sana sekitar pukul 13.15 WIB siang tadi.Satu klip sabu 0.36 gram, jelas dia.Menurut Argo, Nunung diamankan saat sedang bersama suaminya. Dia kini masih dalam proses pemeriksaan intensif.

Hasil tes urine positif narkotika, Argo menandaskan.
Polisi menangkap komedian Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membeber awal mula kasus ini. Dia menyatakan, pihaknya informasi dari masyarakat bahwa di rumah Nunung sering terjadi penyalagunaan dan transaksi narkoba.

Polisi pun bergerak dan kemudian menangkap Hadi Moheriyanto alias Tabu pada Jumat sekitar pukul 12.30 WIB di kawasan Tebet Timur. Polisi menyita sejumlah barang bukti di penangkapan ini.Hasil introgasi diketahui Tabu hendak menyerahkan pesanan narkoba ke Nunung di hari yang sama, di rumahnya di kawasan Tebet juga.Pukul 13.15 WIB kita lakukan penggeledahan di rumah Nunung dan ditemukan sejumlah barang bukti. Hasil introgasi, komedian Nunung dan suami membeli sabu seharga Rp 1,3 juta per gram.Telah dilakukan cek urine 3 tersangka dan hasilnya positif narkoba, pungkas Argo.





Share:

No comments:

Post a Comment

Labels