Ria Ricis Alami Kejadian Mistis di Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Image result for Ria Ricis Alami Kejadian Mistis di Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Ria Ricis kembali bermain dalam layar lebar. Berbeda dari film-film sebelumnya, kali ini Ria Ricis bermain dalam film horor berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati garapan rumah produksi Unlimited production & Maxima pictures.Dalam film tersebut Ria Ricis berperan sebagai Flo, pelajar Sekolah Mengah Atas (SMA) yang heboh dan juga keras kepala. Di sekolahnya, ia memiliki tiga sahabat dekat yang salah satunya adalah Natasha Wilona.

Aku perannya menjadi Flo dan jadi sahabat banget sama ketiga orang itu (Al, Wilona dan Fitria). Yang paling koplak, susah dibilangin, dan paling heboh, ujar Ria Ricis, di Jakarta, baru-baru ini.
Lantaran film horor, Ria Ricis sempat mengalami kejadian mistis saat syuting selama satu bulan di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.Aku merasakan hal mistis. Syutingnya sampai jam 3 atau jam 4 pagi kayak ngerasa enggak enak nih. Cuma ya banyak doa aja supaya enggak kenapa-kenapa dan diganggu, ucap Ria Ricis.

Rencananya film garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu tayang di bioskop pada 5 Maret 2020. Selain Ria Ricis dan Natasha Wilona, beberapa artis kenamaan juga ikut bermain dalam film tersebut seperti Al Ghazali, Fitria Rasyidi, Ryma gembala, Asri Welas, Sonia Alexa, Daus Separo, Opie kumis dan masih banyak lagi. Ya aku berharap penonton suka sama filmnya, kata Ria Ricis berharap.

Share:

No comments:

Post a Comment

Labels