Putri Tanjung Donasi Makanan untuk Petugas Kesehatan Covid-19




Putri Tanjung Donasi Makanan untuk Petugas Kesehatan Covid-19


Jakarta,-- Donasi untuk membantu para pejuang medis bisa dilakukan dengan cara apapun. Ada orang yang mengumpulkan alat pelindung diri, masker, hand sanitizer, sampai makanan.

Putri Tanjung, Putri Chairul Tanjung adalah salah satu orang yang ikut berpartisipasi dalam donasi. Dia melakukan donasi melalui pengumpulan makanan untuk diberikan kepada petugas kesehatan.

"Di saat darurat ini, para dokter, suster, dan petugas kesehatan menajdi garda terdepan yang melindungi Indonesia. Sebagai apresiasi dan terima kasih bagi mereka yang bekerja keras menolong banyak orang, gue ingin menguatkan hari kedepan di RSPI Sulianti Saroso dan RS Persahabatan yang menjadi RS rujukan wabah Covid-19," tulisnya dalam akun instagram.

"Gue mengajak kalian juga untuk berkontribusi! Kita kuatkan dokter, suster, & seluruh petugas di Rumah Sakit,karena dedikasi mereka yang bikin kita jadi #BangsaKuat, Ibarat semut yang ingin memindahkan seekor gajah, kita bisa jadi salah satu semut kecil yang menggerakan itu. Yuk, kita berkontribusi menjadikan gerakan ini sebagai gerakan kita semua. Bersatu dan berkolaborasi  untuk #BangsaKuat."

Putri menggandeng komunitas food truck untuk membantunya menyalurkan makanan kepada tenaga media di Rumah Sakit Persahabatan dan juga RSPI Sulianto Saroso.

Dia juga menggandeng semua orang yang membantu donasinya dalam bentu pemeberian makan siang. Tak cuma dalam bentuk sumbangan uang, donasi juga bisa diberikan dalam bentuk apapun.

Di hari-hari pertamanya, Putri memberikan donasi pribadi kedua rumah sakit tersebut. Sedangkan sumbangan lainnya akan diberikan mulai minggu depan.

"Gue mengucapkan terima kasih banyak atas kontribusi berupa donasi dari kalian. Berapapun nominalnya benar-benar akan membantu menguatkan barisan dokter, suster, & seluruh pegawai Rumah Sakit. Alhamdulillah sampai jam 12.02 WIB sudah kami terima sejumlah *Rp. 44.628.286,-, " tulis Putri dalam akun instagramnya dua hari lalu.

"Donasi dari kalian akan mulai gue distribusikan berupa makanan lengkap yang sehat, enak dan bergizi ke Rumah Sakit rujukan Covid-19 minggu depan. Gue sangat terharu juga banyak yang chat untuk ikut membantu mendonasikan susu, desain sticker, dan lain sebagainya."

Share:

No comments:

Post a Comment

Labels