CUraha Hati Kim Go Eun Kembali Main Drama usai Goblin





Curahan Hati Kim Go Eun Kembali Main Drama usai Goblin

Jakarta,-- Kim Go Eun mencurahkan isi hatinya setelah kembali pamer kemampuan akting melalui drama The King: Eternal Monarch.

"Saya menantikan dengan hati yang tulus, berharap bahwa banyak orang akan menikmati drama ini. Karena ini adlaah pertama kalinya saya muncul di layar TV setelah beberapa waktu, saya agak khawatir tetapi juga bersemnagat," ujarnya dalam wawancara dengan Elle Korea, seperti dikutip Soompi.

Ia lantas berbagai pandangan terkait drama tersebut. The King: Eternal Monarch menggambarkan dua dunia paralel, yakni Korea d masa sekarang dengan Korea dalam bentuk konstitusional monarki. Permasalahan dimulai ketika iblis lepas ke dunia manusia dan membuka pintu penghubungan dunia paralel.

"Saya pikir drama ini akan sangat menyegarkan untuk pemirsa karena mengambil subjek dunia paralel, yang belum pernah dilihat dalam drama Korea dan menampilkan banyak peran ganda yang beragam," ujarnya.

Terlepas membahas drama terbaru, Kim Go Eun juga berbicara tentang makna kebahgiaan bagi dirinya. Dia mengaku berusaha menemukan kebahagiaan dalam hal-hal kecil.

"Di atas segalanya, saya merasa seolah-olah waktu yang saya habiskan bersama orang-orang terkasih, keluarga, dan teman-teman adalah saat saya paling bahagia. Ini karena pencapaian dalam pekerjaan hanya bermakna ketika ada orang yang akan menonton dan merasa bahagia untuk amda," tuturnya.

Kim Go Eun terakhir kali membintangi drama TV, yakni Goblin, pada 2016-2017 silam. Goblin menjadi salah satu drama Korea dengan rating tinggi sepanjang masa.

Sebelumnya, ia juga terlibat sejumlah judul film, seperti une in For Love, Hit and run Squad, dan Sunset in My Hometwon.

The King: Eternal Monarch merupakan karya terbaru dari Penulis Kim Eun-sook yang sebelumnya dikenal melalui sejumlah drama korea populer, seperti Secret Garden, Gentleman's Dignity, The Heirs, Descedants of the Sun, Goblin, dan Mr. Sunshine.

Drama tersebut menjadi kesempatan kedua Kim Eun-sook bekerja sama sengan Lee Min-ho setelah drama Descedants of the Sun. 

The King: Eternal Monarch akan mulai tayang 17 april.
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels