Potret Rumah Lama Zaskia Gotik dan 3 Artis Dangdut yang Sangat Sederhana

Dulu Tinggal Digubuk Reyot Tanpa Dinding, Ini Perbandingan Rumah ...

Sebelum menjadi penyanyi dangdut top Tanah Air, sejumlah nama seperti Zaskia Gotik, sempat merasakan perjuangan dengan tinggal di rumah yang sangat sederhana.
Zaskia Gotik dan beberapa artis dangdut ini pun akhirnya merasakan perputaran roda kehidupan. Perjuangan mereka tak sia-sia hingga akhirnya nama mereka dikenal.
Berbagai usaha serta kerja keras pun membuahkan hasil. Zaskia Gotik kini bisa merasakan kehidupan yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Menariknya, rumah sederhana mereka sempat dipamerkan atau terekspos di dunia maya. Publik pun akhirnya menaruh simpati atas perjuangan mereka dari bawah hingga bisa sukses seperti sekarang.Menariknya ada satu nama yang tetap membali rumah sederhana meskipun sudah sukses. Ia adalah Siti badriah. Hunian sederhananya itu pun terletak di tengah sawah dengan tiga kamar tidur dan musala sederhana. Sayangnya, rumah lama Sibad tak pernah terekspos.

Rumah Lama dari Bambu

Nah, kembali lagi pada Zaskia Gotik dan artis-artis selain Sibad yang kini memiliki rumah mewah setelah sukses. Beberapa dari mereka ada yang pernah tinggal di rumah dari anyaman bambu.

Kini Berbeda

Tentu saja, kini rumah mereka sangat berbeda. Ada yang direnovasi, namun ada juga yang memilih untuk pindah di lokasi baru.

Share:

No comments:

Post a Comment

Labels