Top3 Berita Hari Ini: Tanggung Jawab Ganti Mobil Baru dan Ciri Baru Orang Terkena COVID-19

Potret Puluhan Mobil dan Motor Terendam Banjir di Tengah Pandemi ...

Jakarta Tidak mudah mengendalikan supercar. Apalagi kalau emosi juga tidak bisa terkendali. Godaan menginjak pedal gas lebih dalam lagi sangat besar. Ujungnya bisa tabrakan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ditabrak Sampai Ringsek, Pemilik Lamborghini Belikan Mobil Baru untuk Korban

Mengendarai supercar seperti Lamborghini memang butuh keahlian khusus. Pasalnya, mobil super ini memiliki karakteristik yang berbeda dengan mobil biasa saat dikendarai, yang jika sembarangan bisa mengakibatkan kecelakaan yang pastinya membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Hal tersebutlah yang dialami oleh pemilik Lamborghini Huracan di Malaysia, yang menabrak sebuah mobil kecil. Namun, sang empunya supercar asal Italia ini bertanggung jawab terhadap korban yang ditabraknya. Selengkapnya baca di sini.

2. Waspada, Kenali Ciri-Ciri Baru Orang Terinfeksi Corona Covid-19

Virus Corona Covid-19 telah menginfeksi lebih dari 2 juta orang di berbagai negara seluruh dunia.   Pasien positif di Indonesia pun bertambah setiap harinya.Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Centers for Disease Control and Prevention (CDC) telah banyak memberikan informasi terkait bagaimana ciri-ciri infeksi virus Corona baru bagi seseorang. Selengkapnya baca di sini.

3. Waduh, 5 Makanan dan Minuman Ini Bisa Turunkan Imun Tubuh

Daya tahan atau sistem imun tubuh memiliki peranan penting untuk melawan serangan penyakit dari luar. Terutama saat pandemi Corona Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Ada beberapa makanan yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, tapi ada juga yang menurunkan daya tahan tubuh, mulai dari kopi hingga alkohol. Berikut makanan dan minuman yang bisa turunkan imun tubuh seperti dikutip laman Boldsky. Selengkapnya baca di sini.

Share:

No comments:

Post a Comment

Labels