Hobi Cover Lagu atau Emang Punya Suara Merdu? Yuk Ikutan AXIS POP UP YOUR VOICE!

 https://assets.jalantikus.com/cache/0/0/tips/2020/05/26/aplikasi ...
Selama #DiRumahAja, udah ada berapa skill yang kamu kuasai? Masak, menjahit, bercocok tanam jadi aktivitas yang sering dilakukan. Namun, buat kamu yang punya hobi nyanyi, pastinya masa pandemi seperti ini jadi momen terbaik buat mengasah skill bernyanyimu. Bikin video cover lagu artis favorit seperti Vidi Aldiano, Hivi, atau Sheryl Sheinafia lalu di-upload ke Youtube dijamin bakal menyedot views. Terlebih lagu-lagu mereka emang easy listening dan enak banget didengerin kapan ajaNah buat kamu yang selama pandemi hobi cover lagu atau emang punya suara merdu, yuk ikutan AXIS Pop Up Your Voice! Ada banyak banget hadiah seru menanti kamu. Cara ikutannya juga gampang banget, kok.

Pertama, follow akun @axis_id dan @kapanlagicom, kemudian upload video saat bikin meng-cover satu bait lagu dari salah satu bintang tamu yang bakalan tampil dan memeriahkan AXIS Pop Up Campus. Mau tahu siapa aja artisnya? Semua favorit kamu kok, ada Vidi Aldiano, Hivi, dan Sheryl Sheinafia. Udah terbayang kan, mau nyanyiin lagu yang mana? Bisa Status Palsu, Terambang, atau Pelangi di Malam Hari dari Vidi Aldiano; Sweet Talk, Kutunggu Kau Putus atau Okay dari Sheryl Sheinafia, dan bisa juga Remaja atau Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi dari Hivi.

Eits, video cover kamu harus kreatif dan estetis, ya. Kasih pernak-pernik seindah mungkin dan jangan lupa juga untuk menunjukkan properti produk AXIS dalam video kamu. Jangan lupa saat meng-upload nanti sertakan hashtag #AXISPopUpCampus, #KenapaNggak dan #EmtekxAxis. 1 pemenang utama bakal mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta, dan tiga pemenang favorit berhak memperoleh pulsa masing-masing Rp 250 ribu. Buruan ikutan karena periodenya berlangsung dari tanggal 22 Juli sampai 19 Agustus 2020. Info lebih lanjut, klik di sini.

Share:

No comments:

Post a Comment

Labels