Kenakan Kalung Salib, Salmafina Sunan Akui Disuruh


Salmafina Sunan dikabarkan pindah agama. Ia bahkan sempat membuat pengakuan tentang keputusannya itu di program acara talkshow Rumpi. Dalam program yang dipandu oleh Feni Rose tersebut, Salmafina Sunan juga mengenakan kalung simbol salib. Usut punya usut, ia menggunakan kalung itu bukan atas kemauan sendiri.

Kita sebelum ke sini sudah wawancara dengan narasumber, Salmafina sendiri bahwa memang dia disuruh. Untuk pakai lambang keagamaan itu, imbuh pengacara Sunan Kalijaga, Agustinus Nahak, di kantor KPI. Rupanya, Salmafina Sunan juga sempat menolak diwawancarai dalam program itu. Hanya saja, ia dibujuk terus menerus hingga akhirnya luluh.

Salma ada kemarin ketemu kita, sudah bicara semua apa yang disampaikan itu terbuka. Awalnya tidak mau hadir karena ibundanya tuh melarang. Sampai empat kali nolak hadir melalui asistennya tapi didesak terus, jelasnya. Kabar pindah keyakinan Salmafina Sunan beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Ia juga sempat meninggalkan rumah.

Kini, hubungan Salmafina Sunan dengan kedua orangtuanya sudah membaik. Meski Sunan Kalijaga, sanag ayah, tak menyakini putrinya sudah pindah agama dari Islam menjadi non muslim.
Dengan sang ibunda, Heidy Sunan,  Salmafina Sunan menceritakan semua yang mengganjal di hatinya. Dan kini, ia mendapat panggilan baru dari sang bunda.

Itu diungkapkan Salmafina Sunan di akun Instagramnya,Dalam foto yang diunggah, tampak wajah Salmafina Sunan tak bermake up. Ia tersenyum ke arah kamera.Si domba (panggilan sayang terbaru dari ibu) belum sisiran udah jalan jalan @heidysunan maklum salma sisiran kalo hari sabtu aja.kalo ada jasa Go-sisiran baru deh tiap hari, tulisnya. Sepertinya Salmafina Sunan masih belum siap menerima komentar negatif tentang dirinya dari warganet. Ia pun menghapusnya, hanya kata-kata manis yang bakal nangkring di kolom komentarnya.

Share:

No comments:

Post a Comment

Labels