Nickelododeon Kids' Choice Award Ditunda karena Corona



Nickelodeon Kids' Choice Award Ditunda karena Corona

Jakarta,-- Penyelenggara Nickoledeon Kids' Choice Awards mengumumkan acara penghargaan tersebut ditunda dilaksanakan karena wabah virus corona Covid-19. Pengumuman ini datang beberapa jam setelah Justin Bieber diumumkan akan menjadi pengisi acara.

Diberitakan Deadline, acara yang mestinya diselenggarakan Minggu (22/3) mendatang di teh Forum di Inglewood tersebut ditunda karena memerhatikan kesehatan dan keamanan para penonton hngga pengisi acara juga kru.

"Ajang Nickelodeon Kids 'Choice Awards yang dijadwalkan pada 22 Maret 2020, di Los Angeles kini ditunda dengan pertimbangan keselamatan dan kesehatan setiap orang yang terlibat dalam pertunjukan, yang merupakan prioritas utama kami," kata pernyataan pihak penyelenggara, dikutip Deadline.

"Kami akanmemilih informasi lebih lanjut tentang tanggal baru di kemudian hari," lanjutnya.

Pengumuman ini datang hanya beberapa jam setelah E! mengabarkan bahwa Justin Bieber akan tampil dalam Nickelodeon Kids Choice Awards. Bieber disebut akan membawakan single terbarunya, Intentions, dengan Quavo.

Dalam ajang tersebut, Justin Bieber mendapatkan tiga nominasi, dua dalam kategori Favorite Music Collaboration untuk lagu 10.000 Hours dengan Dan+Shay. dan I Don't Care bersama Ed Sheeran.

Selain Bieber, sejumlah film dan musisi memimpin perolehan nominasi, diikuti oleh Taylor Swift dengan lima nominasi dan Frozen 2, Henry danger juga Lil Nas X dengan masing-maisng empat perolehan.

Kasus virus corona Covid-19 mulai jadi perhatian Hollywood. Sejumlah konser dan film terpaksa di tunda pelaksanaannya. Apalagi, Tom Hanks dikonfirmasi positif virus corona Covid-19 kala bekerja di lokasi syuting di Australia.

"Hai semua, Rita dan saya ada di Australia. Kami merasa sedikit lelah, sseperti masuk angin, dan nyeri di sejumlah bagian tubuh," kata Tom Hanks.

"Rita kadang mengalami menggigil. Demam ringan juga. Untuk memastikan, yang juga dibutuhkan dunia saat ini pula, kmai memeriksakan diri soal virus corona Covid-19, dankami ternyata positif," lanjutnya.

"Baiklah, kini. Apa selanjutnya? Petugas media telah memiliki protokol yang mesti kami ikut. Kami akan dites,diobseravasi, dan diisolasi selama yang dibutuhkan demi keamanan dan kesehatan masyarakat," kata Tom Hanks.

Tom Hanks mneyatakanakan tetap memberikan kabar terkini dirinya kepada para penggemar.

"Jaga dirikalian," tutup Hanks.
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels