4 Zodiak yang Betah saat 'di Rumah Aja'




4 Zodiak yang Betah saat 'di Rumah Aja'

Jakarta,-- Pandemi Covid-19 membuat banyak orang harus tetap berada di rumah untuk beberapa lama. Beberapa orang merasa gelisah tak tahan ingin segera bersua dan kongko bersama teman, sementara beberapa lainnya justru betak berlama-lama menghabiskan waktu di rumah.

Beberapa zodiak diketahui punya sifat betah berlama-lama di rumah. Alih-alih keluar rumah, orang yang bernaing di bawah empat zodiak ini justru lebih memilih menghabiskan waktu di rumah.

Namun, bukan bearti empat zodiak ini tak suka bersosialisasi. Sosialisasi tetap penting bagikehidupan mereka. Kendati demikian, ada kalanya mereka benar-benar mendaptkan kebahagiaan hanya dengan terus berada di dalam rumah dan tenggelam dalam dunia kecilnya.

Berikut empat zodiak yang betah saat 'stay at home', melansir Elite Daily.

1. Taurus
Rumah jadi tempat yang paling menyenangkan bagi orang-orang yang berada di bawah naungan zodiak berlambang banteng ini. Bagi mereka, hari yang menyenangkan adalah dengan mengenakan celana santai, cemilan lezat, dan maraton menonton film.

Tak cuma itu, taurus juga akan merasa senang jika segala sesuatu berasa di bawah kendalinya. dengan berada di rumah. Taurus sepenuhnya memegang kendali.

2.Cancer
Cancer dikenal dengan karkternya yang 'family person', Mereka begitu mencintai keluarga. Sifat sensitif yang dimiliki membuat mereka tak ingin berada jauh dari keluarga.

Bagi Cancer, berada terus di rumah tak terasa membosankan, berada di rumah bersama keluarga justru menjadi pesta terbaik yang pernah di dapatnya. Dengan berada di rumah bersama keluarga, Cancer merasa terlindungi.

3. Scorpio
Scorpio dikenal akan karakternya yang misterius. Tak ada siapa pun yang mengenalnya dengan dalam. Selain tak suka berbasa-basi, mereka juga kerap terpaksamenjadi orang lain saat berada di lingkungan sosial.

Berada di dalam rumah jelas membuat Scorpio senang. Dengan berada di dalam rumah, mereka tak perlu berbasa-basi dengan orang lain. Di rumah, Scorpio bisa menjadi diri sendiri.

4. Capricorn
Ambisius boleh jadi sifat yang begitu melekat pada para pemilik zodiak Capricorn.
Namun, di balik ambisiusnya, Capricorn juga sangat mencintai dunianya sendiri.

Alih-alih bosan, berdiam diri di justru menjadi waktu bagi capricorn untuk mengerjakan banyak hal. Mulai dari membuat kerajinan tangan atau sekadar melukis. Dengan cara begitu, Capicorn akan tenggelam dalam dunianya sendiri.

Share:

No comments:

Post a Comment

Labels