Iwan Fals Doakan Isyana Sarasvati Segera Dapat Momongan



Iwan Fals Doakan Isyana Sarasvati Segera Dapat Momongan

Iwan Fals Doakan Isyana Sarasvati Segera Dapat Momongan

Jakarta, -- Musisi senior Iwan Fals ikut berbahagia taas pernkahan solois Isyana Sarvasti dan Rayhan Maditra yang digelar pada Minggu (2/2). Kebahagian itu diutarakan melalui cuitan di akun Twitter probadinya, @iwanfals.

Dalam cuitan tersebut, Iwan Fals turut mendoakan banyak hal bagi pasangan baru tersebut mulai dari momongan hingga karier yang lebih baik usai menikah.

"Wah selamat ya, ikut bahagia, segera punya momongan dan main musiknya tambah jreng," cuit @iwanfals, Minggu (2/2).

Isayana Saravasti dan Rayhan terjalin sejak 27 November 2007. Rayhan Maditra resmi menikah pada 2 Februari 2020 pagi. Akad nikah mereka, digelar di Trans Luxury Hotel, Bandung. Keduanya terlihat menawan dalam balutan pakaian adat Jawa, termasuk kebaya putih yang dikenakan Isyana.

Jalinan cinta Isyana dan Rayhan terjalin sejak 27 November 2007. Rayhan mengungkapkan perasaannya kepada pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa tersebut ketika maish sama-sama mengenakan seragam putih biru.

Segala ksah dan perjalanan dilalui bersama selama 12 tahun.Menurutnya, tiap pasangan memiliki cara sendiri untuk menjaga hubungan dan tak bisa dibandingkan.

Namun, ia dan Rayhan selalu menanamkan rasa syukur di atas kebahagiaan dan melapangkan dada di saat masalah menerpa sehingga hubungan mereka bisa bertahan dan berlanjut ke jenjang pernikahan.

"Terima kasih telah melewati pasang surut kehidupan bersamaku. Perjalanan masih sangat panjang, tapi aku berharap kita akan terus melukis warna- warni kehidupan bersama sampai hanya nama yang tersisa di dunia," tulis Isyana di akun Instagramnya.
Share:

No comments:

Post a Comment

Labels